Anda tidak tahu sepakbola? Kamu akan melakukannya!

Untuk menjadi pemain yang baik, Anda harus mencoba untuk mendapatkan keterampilan yang diperlukan. Ini kerja keras, tapi itu bisa menyenangkan sekaligus. Jika Anda suka olahraga dan Anda berdedikasi untuk belajar bermain, artikel ini cocok untuk Anda. Baca terus untuk memahami cara meningkatkan permainan.

Permainan sepakbola sangat penting dalam sepakbola. Jika dia memukul bola terlalu tinggi, dia tidak akan pergi terlalu jauh. Di sisi lain, memukul bagian bawah balon hanya ingin menerbangkannya ke udara. Lebih baik membidik pusat.

Cobalah untuk mendorong bola di kaki jika Anda perlu mempertahankannya. Ini akan memberi Anda lebih banyak kontrol dan mencegah bek mencuri. Gunakan seluruh tubuh Anda untuk melindungi bola bek dan mencari pemain lain.

Jangan menjadi ibu dari sepakbola yang membuat semua orang tua dan semua rekan tim putra Anda bergidik untuk mengejeknya di sekolah. Dukung wasit dan jangan ikuti arahan atau lari ke paduan suara.

Anda biasanya dapat membekukan bek selama beberapa detik dengan mensimulasikan tembakan. Jika Anda melihat bek mendekati Anda, posisikan diri Anda untuk memukul bola dan melakukan umpan panjang. Pembela harus berhenti dan mengantisipasi kecepatan yang Anda simulasi.


Anda harus melakukannya dengan cepat saat bermain. Jika Anda ragu sesaat, Anda berisiko kehilangan bola. Dengan membuat keputusan cepat, akan lebih mudah untuk melatih dan mengenal para pemain di tim Anda. Selalu periksa bidang untuk melihat apa yang dilakukan pemain lain meskipun Anda tidak memiliki bola.

Jika Anda berada di tengah lapangan, perhatikan apa yang terjadi di kedua sisi. Anda harus bisa mendapatkan bola di satu sisi dan bola di sisi lain segera. Anda harus tahu apa yang terjadi di sekitar Anda di mana-mana dan setiap pemain ada di tanah.

Sangat penting untuk mengembangkan rasa arah yang baik dalam sepak bola. Sulit melihat keseluruhan permainan dan memiliki orientasi yang baik. Cari tahu di mana lawan dan rekan setim Anda memiliki perspektif yang lebih baik. Ini membantu Anda merencanakan lebih baik untuk langkah selanjutnya.

Meskipun penting bagi pemain sepak bola untuk bekerja secara teratur, Anda harus memastikan untuk mengambil cuti setidaknya seminggu sekali. Diperlukan waktu luang untuk memungkinkan rekonstruksi jaringan. Setelah hari itu berakhir, Anda dapat melanjutkan jadwal normal Anda.

Jika Anda orang tua atau pelatih, jangan pernah berteriak melawan pemain saat mengendalikan bola. Itu bisa mengalihkan perhatian mereka dan membuat mereka sedikit mengotak. Jadi argumennya adalah menghasilkan uang, jadi dorong mereka untuk berbuat lebih baik jika mereka tidak melakukannya dengan baik.

Saya harap Anda merasa bahwa saran yang digunakan dalam artikel ini dapat memajukan pertandingan sepak bola Anda. Sepak bola sangat menarik dan menyenangkan, tetapi mengharuskan Anda untuk berlatih dan menjadi lebih tahu tentang olahraga. Ingatlah apa yang telah Anda pelajari sehingga Anda dapat membawanya ke lapangan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*