Cara memenangkan permainan pemasaran di jejaring sosial

Jika Anda pernah mendengar tentang Facebook, Twitter, atau Google Plus, Anda mungkin tahu bahwa pemasaran media sosial adalah masalah besar berikutnya. Seperti banyak orang lain, Anda harus bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan kemampuan jejaring sosial untuk kepentingan bisnis Anda. Artikel ini berisi serangkaian tips untuk membantu Anda dengan inisiatif pemasaran media sosial Anda.

Buat artikel blog baru sering dan secara berkala. Jika Anda menawarkan konten baru, jika pembaca mengharapkannya, mereka pasti akan menjadi pengunjung tetap. Ini telah ditunjukkan oleh langganan koran dan majalah. Jadi pastikan Anda konsisten untuk menarik lebih banyak pengunjung reguler.

Baca ketentuan penggunaan semua situs jejaring sosial tempat Anda membuat profil. Pastikan Anda memahami aturan situs tempat Anda membuat profil. Jika tidak, profil Anda dapat dihapus dan upaya Anda akan selesai. Beberapa situs tidak mengizinkan tautan afiliasi. Baca aturan situs sebelum memulai.

Anda akan lebih sukses jika Anda dapat membuat konten baru dan menarik. Orang akan membagikan sesuatu yang mereka anggap sebagai jawaban yang berharga atau menyenangkan. Lihat kampanye yang berhasil dan identifikasi jenis konten yang ingin dibagikan orang-orang dengan teman-teman mereka di jejaring sosial.

Anda dapat menarik perhatian pelanggan Anda dengan memposting sesuatu dalam format yang membuat membaca lebih mudah. Misalnya, cobalah membuat daftar 10 penawaran teratas atau menulis pertanyaan dan jawaban. Daya tarik visual dari artikel Anda membuatnya lebih menarik, dan pembaca Anda akan lebih suka untuk membagikannya.

Dapatkan blog WordPress sehingga Anda dapat menggunakan tombol Retweet WordPress. Dengan fitur ini, pengunjung Anda dapat memposting satu klik pada salah satu artikel mereka di feed Twitter mereka. Anda juga dapat menambahkan tombol retweet ke situs web Anda jika Anda meluangkan waktu untuk mengkodekannya sendiri.

Buat umpan RSS untuk pembaruan Anda dan beri kesempatan kepada pembaca Anda untuk mendaftar. Dengan cara ini, mereka dapat melihat pesan mereka saat mereka masuk ke akun Google mereka atau langsung di komputer mereka menggunakan widget RSS. Bergantung pada kelompok target, Anda akan memiliki umpan RSS yang kurang lebih sukses.

Salah satu teknik yang digunakan oleh banyak penjual media sosial adalah beriklan dengan gambar-gambar aneh, yang sangat dipengaruhi Photoshop. Penggunaan gambar-gambar ini sangat masuk akal, karena menarik perhatian pengguna untuk iklan Anda. Jika mereka tertarik pada iklan, mereka lebih cenderung mengunjungi situs Anda dan membelikan Anda sesuatu.


Pemasaran media sosial relatif baru. Anda harus mencoba mempublikasikan jenis konten lain dan mengikuti tren baru. Waspadai minat audiens Anda dan berhenti menggunakan metode yang tidak berfungsi dengan baik. Strategi yang efektif dapat dirancang dengan coba-coba.

Periksa apa yang dilakukan pesaing Anda. Lihatlah profil mereka dan lihat apa yang mereka bagikan. Anda dapat mencoba melakukan hal yang sama untuk menjangkau publik, tetapi Anda juga dapat mencoba mengembangkan strategi yang sebelumnya tidak dianggap menjangkau khalayak yang lebih cocok.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, dalam beberapa tahun terakhir, pemasaran sosial telah muncul di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Namun, banyak orang tidak tahu cara menggunakan saluran ini secara efektif untuk menumbuhkan bisnis mereka. Terapkan saran di artikel ini dan Anda akan menggunakan jejaring sosial untuk mempromosikan produk atau layanan Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*